Senin, 12 Maret 2012

Di Puskesmas Sidokerto

       Hari ke-2, pelaksanaan Verifikasi atau Krosscheck data PKP ke Puskesmas. 16 Februari 2012, Tim PKP Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dengan kekuatan sekitar 25 orang kembali meluncur ke lapangan. Kali ini ke Puskesmas Sidokerto.
Walaupun sebagian di lorong, tetapi tetap khidmat...
       Puskesmas yang dipimpin oleh dr. Jaka Setya Iswara ini tak kalah siap untuk menerima kedatangan Tim PKP. Hari Kamis, Puskesmas dengan seragam batik barunya, Batik 'Magetan Kumandang', dan dengan segala keterbatasan sarana dan fasilitas ingin menyajikan data kinerja terbaiknya. Puskesmas yang terkenal dengan 'kebagusan' administrasi keuangannya ini, memperkuat manajemen kinerja dengan Kelompok Budaya Kerja 'SARIJAH' nya. Harapan Puskesmas yang mempunyai Visi : Puskesmas Kebanggaan Masyarakat dengan  Motto : SALAM SAPA SENTUH SEMBUH dan mempunyai jaringan di 3 Pustu, 4 Ponkesdes dan 6 Polindes ini, dengan kekuatan KBK 'SARIJAH'  Puskesmas mampu berbenah diri dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah kerjanya. Sukses untuk Puskesmas Sidokerto.

reported by : Dwi Hunun Pratiwi

2 komentar:

  1. Meskipun saya bukan lagi warga sidokerto namum tetap bangga dengan adanya puskesmas di desa saya dahulu, semoga pelayanan semakin membanggakan

    BalasHapus
  2. Sehat itu Nikmat. Yuk hidup sehat! Temukan segala macam tips kesehatan cuma tinggal sekali klik
    disini

    BalasHapus